Rabu, 05 Februari 2014

Ocarina Merupakan Ancolnya Pulau Batam

Banyak orang beranggapan bahwa pariwisata di Batam, hanya berupa pantai dan pusat perbelanjaan saja. Namun kini siapa sangka, Anda juga akan menemukan kawasan wisata lengkap yang memadukan Ancol, Waterboom, dan Giant Whell dalam satu lokasi. Ya kawasan itu bernama " Ocarina " terletak di Pasir Putih Batam Center.
Tempat wisata yang diresmikan oleh Presdiden Susilo Bambang Yudhoyono ini berdiri di atas lahan seluas 40 hektar di tepian Teluk Tering, dan berada di komplek perumahan mewah Coastarina. Tidak heran, karena kawasan mega wisata ini memang menjadi salah satu proyek dalam komplek perumahan mewah Coastarina.
Ocarina telah menyiapkan sekitar 30-an fasilitas rekreasi yang siap dinikmati pengunjung, diantaranya Mega Enterance Gate, Youth Ocarina, Ocarina Water Game, E-Island, Ocarina Beach Walk, Kampoeng Indonesia, Jimbaran at Ocarina, Ocarina Beach Festival dll.
Dari awal, Ocarina memang dirancang sebagai pusat lifestyle-nya Kota Batam. Untuk itu, Ocarina menggunakan konsep wisata all-in-one. Semua kebutuhan wisata dapat pengunjung jumpai di sini. Mulai dari kebutuhan wisata anak-anak, remaja, dewasa hingga para orangtua.
Tarif masuk (etrance) yang diterapkan juga super murah. Ini sangat memungkinkan setiap warga Batam dari berbagai kalangan, bisa menikmati fasilitas yang ada di kawasan wisata dengan ikon bintang laut ini.
Konsep all-in-one juga berarti Ocarina menyediakan semua hal yang dibutuhkan pengunjung. Bukan hanya wahana bermain, tapi juga sarana-sarana pendukung lainnya. Mulai dari restoran, pusat penjualan souvenir, pusat busana dan lainnya.
Ocarina tetap mengedepankan sisi gengsi dan prestise, yang menjadi bagian dari gaya hidup warga metropolis, konsep restoran misalnya konsep dan desainnya terlihat tidak biasa. Ada juga Waroeng Jimbaran yang mengusung tema marine life bernuansa Bali.

0 Comment:

Posting Komentar

#KancutKecilku