Senin, 13 Januari 2014

Pemberi Harapaaan Palsu ( P H P )

PHP? istilah satu ini pasti gak asing deh di telinga kalian semua, virus php ini sedang ngetren dan bahkan mendarah daging di kalangan remaja. gue gabakal curhat panjang lebar tentang kisah gue di phpin gimana, karna kalo gue ceritain, tulisan ini gabakal selesai sampai tujuh turunan, tiga tanjakan dan lima belokan sekali pun.

    Sebenernya juga gue ga mau inget-inget lagi masa kelam itu, masa dimana gue masih o'on, polos, lugu, gatau apa-apa, pea banget, gampang banget di begoin, dan sangking bego nya gue nungguin orang yg sama sekali gak sayang sama gue nyampe bulukan. dan beberapa lama kemudian gue mulai nyari tau, nih cowok kenapa gak ngasih kejelasan ke gue. dan setelah gue selidikin, ternyata dia cowok PHP!!! awalnya gue masih bingung dan ga tau PHP itu apaan, tapi setelah gue search di google, nanya sama temen-temen gue yang gahol. dan akhirnya gue tau PHP itu apaan... PHP itu adalah disaat lo pedekate udah lamaaaa, udah sayang-sayangan,  mesra nya ngalahin orang pacaran, tapi lo blum di kasih kejelasan juga, dan pas lo lagi sayang-sayang nya sama nih cowok, tu cowok ninggalin lo gitu aja, tanpa dosa.
    Gue juga kadang kesel sih kenapa harus ada PHP? Dan kenapa juga gue jadi salah satu korban nya? Tapi setelah lama gue galau berlarut-larut, nangis gajelas setiap hari, nyampe gue setengah gila. Dan akhirnya gue mulai mikir dan dengan otak gue yang kapasitas nya biasa aja, gak se genius Albert Einstein ini mulai bekerja. Gue mulai ngebuka lembaran kenangan gue sama dia, dan gue mulai sadar kalo guee... yang ke-geeran!! Itu lah penyebab nya pemirsa, PHP bukan hanya sepenuh nya kesalahan ‘tukang php’ , tapi gue ga bilang bahwa ni tukang php bener. Salah juga, salah banget malah. Tapi disini penyebabnya itu lo yang ke-geeran, lo yang terlalu berharap lebih sama tu orang, lo yang selalu mikir tu orang suka sama lo, padahal engga. Yap. Sedih, nyesek, berasa dunia ga adil, berasa bego banget, berasa pengen nangis setiap hari, kesel, dendam, pengen marah sama tu orang gabisa. Yah lo cuma bisa diam, karna lo sebagai korban php ga punya hak apa-apa buat nuntut tu cowok. Dan satu pelajaran yang bisa gue dapet dari pengalaman ini, yaitu jangan terlalu gampang percaya sama orang, dan jangan berlebihan.
INGET!
"DON'T TRUST TOO MUCH
  DON'T HOPE TOO MUCH
  DON'T LOVE TOO MUCH
BECAUSE 'TOO MUCH' CAN HURT YOU SO MUCH"
Oke gue akhirin, sekian dari gue, maap nih kalo ada kata-kata gue yang menyinggung perasaan lo. Karna manusia itu ga luput dari kesalahan. Wassalam :)
More Blog among of us : http://ayukhoerunnisa.blogspot.com/

0 Comment:

Posting Komentar

#KancutKecilku