Selasa, 07 Januari 2014

Dipuji Ahmad Dhani, Followers Twitter Rocker Cantik Ini Melejit

Nisya Andesita, penyanyi asal Kalimantan Selatan yang mendapatkan golden tiket ke Indonesian Idol 2014 tak menyangka bila followersnya di Twitter sudah mencapai 2 ribu.
Sahabat Cyber - Nisya Andesita, penyanyi asal Kalimantan Selatan yang mendapatkan golden tiket ke Indonesian Idol 2014 tak menyangka bila followersnya di Twitter melejit.
Kini akunnya sudah diikuti  2 ribu. Padahal pemilik akun  @RR_andes ini awalnya hanya memiliki 500 followers. Namun jumlahnya langsung melejit, ketika suara rocknya mampu memikat juri Indonesian Idol.
"Baru dua hari sudah banyak yang memfollow. Aku merasa bersyukur dan berharap doa masyarakat Banua agar bisa memberikan penampilan terbaik pada babak selanjutnya di bootcamp akarta," papar gadis yang akrab disapa Andes ini.

Saat ini Andes mengaku sudah memliki fanbase yang merupakan kumpulan orang-orang yang mendukungnya. Tapi Andes tak ingin menyebut mereka fans melainkan friend.
"Jadi namanya 'friend' base.. Semua penggemar dianggap teman. Nama 'friend'base nya @GREENDEZZ," pungkas Andes.
Sebelumnya, dalam audisi Indonesian Idol di Yogyakarta dengan polos, Andes semula ingin melantunkan lagu bernada rock, berjudul Zombie yang dipopulerkan grup band The cranberries.
Dhani yang suka iseng menggoda menanyakan siapa yang meminta Andes menyanyikan lagu itu. "Mama saya. Mama saya ngefans sama Mas Dhani," ujarnya sambil tersenyum. "Saya juga ngefans," sambung Andes.
Dhani pun tambah usil. Ia menanyakan kenapa ngefans. "Karena Mas Dhani anti mainstream," ujar Nisya.
Dengan nada ngerock, Andes menyanyikan lagu Titanium dari David Guetta.
Indra Lesmana yang awalnya tidak percaya Andes yang suka lagu-lagu Jadul ternyata bisa membawakan lagu dengan gayanya sendiri. "Saya yes," ujar Indra Lesmana.
Dhani pun senada. "kamu penyanyi paling pede selama di Jogja. Aku yes ,sangat rock," ujar Dhani. Raisa pun juga sehati. "Yes,"
Golden tiket pun akhirnya diserahkan ke calon perawat berparas manis ini.

0 Comment:

Posting Komentar

#KancutKecilku