Rabu, 08 Maret 2017

Perumpamaan ( Personality Development )


Haaaaaaaaaaaaaaaaai guys orekorek-an, selamat datang lagi diblog saya. Kali ini saya akan membuat perumpamaan yang telah dibuat oleh teman teman saya. Okeelah tidak usah banyak basa basi lagi sepertinya yaps mari cekidot gaaaaaaaaaan !


 1. Menurut Harahap Amalina Fauzan ( 150309175 ) Saya itu bagaikan bola, jika ditendang atau disentuh baru bergerak
2. Menurut Siti Nurhasanah ( 150109007 ) Saya itu bagaikan buah nanas yaitu sifatnya, kadang sifatnya manis kadang juga masam jika menghadapi teman temannya.

3. Menurut Vandre Godfriedy ( 150209156 ) Saya itu bagaikan kopi, kalau kita tidak memahami cara menikmatinya maka akan terasa pahit, tapi jika kita paham cara menikmatinya maka akan terasa apa itu kopi yang sebenarnya

Mungkin ini saja yang dapat saya tulis tentang pendapat kawan saya, lebih & kurangnya mohon dimaafkan

0 Comment:

Posting Komentar

#KancutKecilku